Just another WordPress.com site

PENGALAMAN SPIRITUAL

Maaf ini hasil copy paste kaskus

jadi saya mohon maaf kepada pemiliknya

Tugas Kuliah I Terbaik
Pengalaman Supranaturalku yang Paling Mengesankan

Nama : Rafael Adi Agustama
ID Kaskus : cutebanana
Yahoo Mail : rafael_cutebanana@yahoo.co.id

Waktu SMA, saya mengikuti organisasi Pecinta Alam dimana kegiatan rutinnya yaitu mendaki 3 gunung yang ada di Lampung setiap tahunnya sebagai kegiatan utama wajib bagi setiap peserta. Salah satunya yang menjadi tujuan rutin kami adalah Gunung Betung yang terletak di desa Tanjung Alo kecamatan Beringin Raya, Bandar Lampung. Gunung tersebut merupakan salah satu tempat yang paling angker di Bandar Lampung karena memang masih banyak hutan alami yang belum terjamah oleh manusia sebelumnya di gunung ini.

Kegiatan pendakian selalu dilakukan pada malam hari agar setibanya di base camp, semua peserta dapat beristirahat dan melakukan aktivitas dipagi harinya. Satu hal yang paling unik di gunung ini yaitu adanya sebuah jalur yang akan membuat orang yang melaluinya akan hilang selama-lamanya (pengakuan warga sekitar) yang disebut Sukma Hilang sehingga pada jalur pendakian diberi tanda oleh para pendaki gunung agar tidak dilalui oleh pendaki gunung lainnya.

Satu hal yang juga termasuk mistis di gunung ini yaitu adanya sebuah mantra yang digunakan oleh warga sekitar jika diganggu oleh makhluk gaib di gunung yg bunyinya “temon panin panyu bedul nyonte”. Para peserta diwajibkan menghafal mantera ini selama perjalanan ke basecamp di puncak gunung agar tidak terjadi suatu hal yang tidak diinginkan.

Saya sudah sering sekali mendaki gunung ini dan tidak jarang saya sering merasakan seperti suara kehadiran makhluk gaib dari hutan bahkan mereka juga sering melempari saya dengan kerikil atau ranting pohon namun setelah saya melafalkan mantera tersebut gangguan tersebut hilang sesaat meski selanjutnya akan muncul lagi.

Pengalaman saya yang paling mengesankan terjadi di gunung ini sekitar bulan April 2005 saat kami semua telah selesai melakukan kegiatan pelatihan peserta di puncak gunung, kami dibagi dalam beberapa rombongan untuk kembali ke bawah gunung. Karena rombongan saya dipimpin oleh seorang pembina yang sudah cukup berpengalaman dan sering mendaki gunung tersebut, maka kami mempercayai beliau menuntun arah kami.

Setelah beberapa saat kami tiba di hutan karet, saya merasakan bahwa jalur yang kami lalui ini berbeda dengan jalur saat kami mendaki sebelumya dan saya serta beberapa teman saya juga merasakan perasaan yang kurang enak selama melintasi hutan karet yang cukup besar tersebut, setelah terlepas dari hutan karet yang menyeramkan tersebut, kami menemui jalur dengan hutan cokelat disekitarnya. Selama perjalanan saya merasakan suatu hal yang aneh dan bulu kuduk saya terasa tegang.

Setelah beberapa lama kami berjalan melintasi hutan karet, kami menemukan jalan setapak menuju jalan besar dan… kami menemukan hutan karet kembali, kami terus menempuh hutan karet tersebut dan merasa jalan yang kami lalui sama jauhnya dengan hutan karet yang kami lalui sebelumnya. Setelah melalui hutan karet tersebut kami masuk ke jalur yang disekitarnya hutan cokelat kembali. Disini kami berhenti sejenak untuk memastikan bahwa kami tidak mengambil jalur yang salah.

Setelah kami melanjutkan perjalanan ternyata kami menemukan hutan karet kembali, dan kami mulai menyadari bahwa kami telah melalui jalur yang sama dari awal kembali karena saya selalu memperhatikan sebuah pohon karet yang sangat besar da nada sarang burung diatasnya tepat 3 pohon terdekat jalur masuk sebagai petunjuk kalau kami daritadi hanya berputar-putar di tempat yang sama.

Kami semua mulai tampak gelisah dan seseorang perempuan dari kelompok kami mulai menangis tanpa sebab. Tak jauh dari tempat kami berhenti, kami melihat seorang bapak tua yang sedang menyadap pohon karet. Kamipun segera menghampirinya dan bertanya jalan keluar ke jalan raya. Bapak tersebut hanya menyuruh kami untuk jalan terus tanpa menoleh sedikitpun pada kami. Kamipun mengikuti petunjuknya dan melanjutkan perjalanan. Saya sempat menoleh kea rah bapak yang mencurigakan tersebut dan ternyata… dia sudah tidak ada lagi disekitar situ…

Setelah melanjutkan perjalanan, seperti apa yang sudah kami duga, kami kembali menemukan jalur dengan hutan cokelat yang sama. Tapi kami mencoba menyusuri jalur tersebut sekali lagi dan hingga akhirnya kami tiba di hutan karet yang sama seperti sebelumnya kembali… Kamipun yang sudah sangat kelelahan mencoba berhenti sejenak dan kami beramai-ramai melafalkan mantera khas di gunung tersebut “temon panin panyu bedul nyonte” berkali-kali dan juga kami berdoa menurut kepercayaan masing-masing.

Setelah berdoa saya seperti mendapat tenaga tambahan untuk melanjutkan perjalanan dan sayapun sempat melihat cahaya matahari yang sangat terang menembus ujung horizon hutan karet tersebut dimana sebelumnya saya tidak melihat cahaya tersebut. Setelah mengumpulkan cukup tenaga kamipun melanjutkan perjalanan sambil berdoa sepanjang perjalanan, hingga akhirnya kami menemukan suara bising kendaraan dan menemukan jalan keluar dari hutan karet tersebut.

Saat tiba di jalan raya kami tidak menemukan rombongan lain yang telah tiba terlebih dahulu padahal kami merasa sudah menghabiskan waktu bejam-jam dalam hutan yang kami rasa merupakan area Sukma Hilang tersebut. Saat saya mencoba melihat jam, ternyata kami baru menghabiskan sekitar 3 jam di dalam hutan tersebut. Padahal kami merasa sudah hamper 7 jam kami berada dalam hutan mengerikan tersebut.

Andai Saya Menjadi Suhu Anyabrea

Nama : Atika Suprapti
ID Kaskus : Sweet Heart

Andai saya menjadi suhu Anyabrea yang saya lakukan adalah membentuk suatu komunitas dan perguruan Supranatural yang berbasis kekeluargaan yang diselenggarakan secara online dan offline,
seperti yang sudah berjalan selama 5 bulan ini di Padepokan GZ.

Disitu akan saya gabungkan dua metode pengajaran, karena keterbatasan jarak dan waktu dan kebutuhan yang dinamis, maka kuliah berbasis online adalah solusi jitu dan praktis untuk mengajarkan materi, namun memberikan pemahaman pada mahasiswa bahwa kuliah online bukan hanya lebih praktis tetapi disini dituntut keseriusan dan niat kuat dari individu masing-masing untuk keberhasilannya adalah sangat penting.

Untuk mengawasi para mahasiswa saya memerlukan fasilitas YM dan webcam, dengan begitu mahasiswa GZ dapat terus terpantau selama jam kuliah, karena tidak mungkin menggunakan terawangan semata tapi bukti tekhnologi juga dibutuhkan untuk menunjang.

Dalam setiap sesi materi diberikan tugas khusus/PR bagi mahasiswa berkaitan dengan materi pembelajaran yang telah diberikan sebagai tolok ukur bahwa materi yang diberikan bukan hanya materi namun dipraktekkan pula oleh para siswa dengan hasilnya yang menjadi laporan PR tersebut.

Untuk menguji keberhasilan materi yang diberikan akan diadakan ujian praktek yang dilakukan secara offline dan ada sertifikat bagi murid-murid yang dinilai telah lulus suatu tahapan pembelajaran.

Nantinya para siswa yang menonjol di suatu bidang akan dibimbing untuk bersama-sama menyelesaikan case demi case secara bersama dan kekeluargaan sesuai dengan basic GZ yaitu kebersamaan/kekeluargaan untuk mencapai keberhasilan hingga akhirnya mereka bisa terjun ke masyarakat dan semua ilmu yang telah diajarkan dapat semakin bermanfaat meningkatkan kehidupan pribadi,keluarga dan seluruh alam.

Demikian paparan singkat dari Sweet Heart apabila saya menjadi Suhu Anyabrea, lebih kurangnya mohon maaf , maklum sedang berandai-andai.

Door Prize untuk Tugas Kuliah Terbaik

Mulai Tugas Kuliah II, setiap tugas yg mendapat penilaian terbaik masing2 akan mendapatkan doorprize dari sponsor GZ, yaitu Ki Jaswadi berupa :
– Madat Turki Jumbo ukuran 14 cm (untuk 5 orang)
– Kaos warna hitam ukuran XL dengan logo Tabib Mohammad Dwi di bagian depan dan belakangnya (untuk 1 orang).

Madat Turki Jumbo

Kaos (Tampak Depan)

Kaos (Tampak Belakang)

Ketentuan Doorprize :
1. Keputusan dosen GZ tdk dapat diganggu gugat
2. Doorprize akan diberikan secara acak
3. Aturan penggunaan, cara pakai, cara membuka serta efek yg ditimbulkan oleh Madat Turki dapat ditanyakan langsung ke sponsor GZ
4. Doorprize tidak termasuk biaya antar atau biaya untuk mengirimkan doorprize tersebut ke alamat pemenang.

Tugas Kuliah II Terbaik

Nama : Yunita Kusmaryati
ID Kaskus : amazedesign/ lilithu

Tempat pengambilan rumah orang tua : Jl. Cipto Mangunkusumo No 80 RT 03/11 Ciledug, Tanggerang
Camera : HP De One
Tanggal pengambilan : 3 April 2011
Jam : Pukul 15.30 WIB sore

Lokasi : Depan Rumah

Penilaian :
Walau penampakan MG yg tertangkap kamera tdk sebanyak lingkaran yg ada di foto atas ttp ini menunjukkan bahwa MG bisa berada di banyak tempat dan waktu.
Dalam foto ini MG terdapat di pohon yg tumbuh di halaman rumah dan pd saat siang hari serta dapat difoto menggunakan kamera yg ada di handphone.

Doorprize : Madat Turki ukuran jumbo (14 cm)

Comments on: "PENGALAMAN SPIRITUAL" (3)

1. Silvi Anggraini said:

NUMPANG INFO YA BOS… bila tidak berkenan silakan dihapus:-)

LOWONGAN KERJA GAJI RP 3 JUTA HINGGA 15 JUTA PER MINGGU

1. Perusahaan ODAP (Online Based Data Assignment Program)
    2. Membutuhkan 200 Karyawan Untuk Semua Golongan Individu yang memilki koneksi internet. Dapat dikerjakan dirumah, disekolah, atau dikantor
    3. Dengan penawaran GAJI POKOK 2 JUTA/Bulan Dan Potensi penghasilan hingga Rp3 Juta sampai Rp15 Juta/Minggu.
    4. Jenis Pekerjaan ENTRY DATA(memasukkan data) per data Rp10rb rupiah, bila anda sanggup mengentry hingga 50 data perhari berarti nilai GAJI anda Rp10rbx50=Rp500rb/HARI, bila dalam 1bulan=Rp500rbx30hari=Rp15Juta/bulan
    5. Kami berikan langsung 200ribu didepan untuk menambah semangat kerja anda
    6. Kirim nama lengkap anda & alamat Email anda MELALUI WEBSITE Kami, info dan petunjuk kerja selengkapnya kami kirim via Email >> http://uangtebal.wordpress.com/

2. eko satria prabowo said:

untuk yg gunung betung asli bang emg angker .. <<< korban ke 25 yg jatuh dr arter di gunung itu alhamdulilah allah masih ngasih kesempatan saya hidup hingga saat ini , salam dari ikappala sma negeri 7 bandar lampung angktan 20