Just another WordPress.com site

TEKANAN

Tadi iseng-iseng tanya di yahoo answer akhirnya dapat juga.

ini hasilnya!

Mengapa mengangkat ember yang gagangnya ada plastik lebih mudah diangkat?
mengapa mengangkat ember yang kawatnya ada plastik lebih mudah diangkat, dari pada mengangkat ember yang cuma pakai kawat. oh yah hasilnya akan aku masukkan ke https://mastermodem.wordpress.com

mohon dijawab yah!
2 jam lalu – 4 hari tersisa untuk dijawab. Lapor Penyalahgunaan Jawab Pertanyaan

Jawaban (7)
by Muhammad romi Setiadi Anggota sejak:
28 Januari 2011
Total poin:
5,109 (Tingkat 5)
Tambah Kontak

Blokir

Krna plastik lbh ringan dr pd kawat
2 jam lalu Lapor Penyalahgunaan by MAIN SPEED Anggota sejak:
20 Februari 2011
Total poin:
69 (Tingkat 1)
Tambah Kontak

Blokir

maksudnya mudah diangkat itu nggak sakit di tangan gitu.? Ya iyalah ruas yg punya plastik lebih besar jadi tekanan dibagi keluas yg lebar itu “nah kalo kawat kan tipis..? Jelas aja kagak nahan ngangkat ember yg cuma kawat
2 jam lalu Lapor Penyalahgunaan by Helmy Suhendar Anggota sejak:
07 Maret 2011
Total poin:
162 (Tingkat 1)
Tambah Kontak

Blokir

Jelas Lebih Mudah, Secara Lw Cm Pake Kawatkn trasa Sakit ngangkat lama2 dgn isi penuh n pzti kawatx tipis bda ama kwat yg d’plastikin, lbh wenak megang lama2, tgan kaga sakit trus lbh gede. . .
materi referensi:
OtakQ
2 jam lalu Lapor Penyalahgunaan by Uch Madhara Anggota sejak:
01 Februari 2011
Total poin:
134 (Tingkat 1)
Tambah Kontak

Blokir

itu karena kalau pke plastk, gesekan pada tangan menjadi berkurang. kalau cuma pke kawat, tgn kamu psti akn merasa sakit apalagi embernya penuh. sehingga responnya pada otak kita menjadi beban karena tgn yk skt. ya kira2 begitulh
2 jam lalu Lapor Penyalahgunaan by Irul firzaha Marthadiansyah Anggota sejak:
05 Februari 2011
Total poin:
1,008 (Tingkat 3)
Tambah Kontak

Blokir

Karena dengan adanya pelastik, gagang ember lbih mudah d pegang, kalo cuman kawat doang, sulit tuk d pegang coz terlalu kecil, n sakit lagi..
materi referensi:
~^AISATSU^~
2 jam lalu Lapor Penyalahgunaan by Rina Rustam Anggota sejak:
06 Maret 2011
Total poin:
128 (Tingkat 1)
Tambah Kontak

Blokir

karena tekanan gagang kawat / besi lebih besar daripada gagang plastik…

1. Ingat ! lebih kecil permukaan suatu benda, maka lebih besar tekanannya…
2. Lebih besar berat suatu benda, maka lebih besar tekanannya..

*****
1. Pada umumnya, gagang kawat/ besi pasti lebih kecil dari gagang plastik
2. kan Besi/ kawat lebih berat daripada plastik
materi referensi:
Materi Pelajaran Fisika kelas 2 SMP tntang TEKANAN
Diedit 2 jam yang lalu Lapor Penyalahgunaan by Darmawan Nugraha Anggota sejak:
09 Maret 2011
Total poin:
108 (Tingkat 1)
Tambah Kontak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: